DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt. Wali Kota Hadiri Pelantikan Garda Sakti Sekata Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Karang Taruna Kota Bekasi menggelar acara pelantikan Satuan Bakti Serba Karang Taruna (Garda Sakti Sekata) Kota Bekasi di aula Kecamatan Bekasi Selatan dengan dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dengan didampingi Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi dan beberapa anggota DPRD Kota Bekasi dapil Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang melekat di bidang sosial yang harus bergerak aktif dalam menjembatani program program dari Pemerintah Kota Bekasi.

“Marwah dari Karang Taruna harus kita jaga bersama, kita tunjukan rasa kesetiakawanan sosial secara bersama menjadi satu kepedulian penting antar anggota.” Kata Tri.

Garda Sakti Sekata ini merupakan gerbang pembuka dalam perkembangan perekonomian yang nantinya bisa menjadi mitra Pemerintah Kota Bekasi dalam pembangunan serta dapat menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di Kota Bekasi.

“Terbentuk secara inisiasi dari Karang Taruna Kota Bekasi, Garda Sakti Sekata ini tidak semua dibentuk di Kota dan Kabupaten lainnya, pertama di Kota Bekasi, ibarat pasukan khusus di militer.” Jelas Tri

Ia juga paparkan mengenai rencana pembangunan kesekretariatan untuk Karang Taruna Kota Bekasi dan berharap minimal Karang Taruna Kota Bekasi Sekretariat untuk memacu semangat para pemuda bahwa wadah ini akan benar benar menjadi mitra Pemerintah Kota Bekasi dalam mencapai visi misi nya.

“Saya hanya berpesan momentum nanti tahun 2024 dengan tunjukkan peran aktif strategis dapat wujudkan kinerja nyata, melalui organisasi Karang Taruna rangkul semua pemuda bersama KNPI dan organisasi kepemudaan lainnya, semoga selalu tambah solid dan kompak dalam membangun Kota Bekasi yang kita cintai ini.” Kata Tri.

(Ndoet)

Siaran Pers Humas Kota Bekasi

Sabtu, 29 Juli 2023.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *