DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolres Tasik Kota Pimpin Kegiatan KRYD, Amankan Puluhan Knalpot Bising dan Tim Patroli Maung Galunggung Bubarkan Remaja Pesta Miras

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota— Jajaran Polres Tasik Kota gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar razia knalpot bising di beberapa tempat, guna menciptakan kondusifitas kamtibmas dalam upaya mempersempit ruang gerak aksi betandalan bermotor dan tindak kriminal lainnya, yang dilaksanakan Sabtu malam hingga minggu dinihari (30/07/23)

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin langsung kegiatan tersebut, setelah dilaksabkan apel kemudian dengan menggunakan sepeda motor melakukan pengecekan ke beberapa titik pelaksanaan razia, diantaranya Padayungan, Simpang Lanud dan Mitra Batik.

“Kegiatan ini melibatkan personel gabungan dalam upaya menciotakan kondusifitas kamtibmas, dengan melakukan razia knalpot bising dan pelanggaran lalu lintas lainnya,” ungkapnya

Pada pelaksanaan razia di simpang Padayungan mengamankan 3 sepeda motor knalpot bising, simpang Lanud 9 sepeda motor knalpot bising dan simpang Mitra Batik 2 knapot bising.

“Kami akan terus intensifkan setiap hari kegiatan serupa, dengan waktu yang berubah, untuk meminimalisir aksi berandalan bermotor,” tegasnya

Sementara itu, Tim Patroli Maung Galunggung merespon pengaduan warga adanya remaja pesta miras dan mengamankan 6 orang di jalan Burujul.

Kemudian sekitar jam 03. 00 wib, Tim Patroli Maung Galunggung mengamankan 8 remaja yang diduga geng motor yang mengganggu ketertiban di jalan HZ Mustofa.

“Para pelaku dan barang bujti kendaraanya diamankan ke Mapolres guna ditindak lebih lanjut,” ujar Katim Maung Galunggung Bripka Sartanu.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *