DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Silaturahmi Kamtibmas Waka Polres Tasik Kota, dengan Subuh Berjamaah Keliling

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota—Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL DHONI ERWANTO dan PJU Polres Tasikmalaya Kota terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan subuh berjamaah bertempat Masjid Jami DKM Al-Hikmah Kp. Parakan Honje RT 003 RW 005, Kel. Sukamaju Kaler Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya Rabu (29/11/2023) Subuh.

Kegiatan subuh berjamaah ini sekaligus memberikan santunan berupa perlengkapan ibadah dan Alquran kepada anak yatim piatu.

Kali ini, kegiatan subuh berjamaah keliling yang dipimpinWaka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto,,Didampingi Kasat Binmas,Kasie Propam, Kapolsek Indihiang dan Anggota Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K,Melalui Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto “Kami subuh keliling ini bertujuan memperkenalkan program “BEBEJA KA POLRES”,untuk memudahkan masyrakat memberikan informasi kepada polres &jaminan bagi pelapor dirahasiakan”Ungkap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut upaya kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas terutama tokoh masyrakat tokoh agama.

Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, Waka Polres Tasikmalaya Kota memberikan Santunan Al-Quran dan Alat Ibadah Kepada 5 orang anak yatim piatu dan edukasi terkait berandalan bermotor, knalpot bising, program polisi rw, bebeja ka polres, dan permasalahan serta upaya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kamtibmas.

“Kami juga sosialisasikan program Bebeja Ka Polres dengan Hotline WA 0811-1911-0110 atau layanan Polri di 110,” ucapnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *