DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Jelang Operasi Lilin Lodaya 2023 dalam Rangka Pengamanan Nataru 2024, Polres Banjar Gelar Rapat Lintas Sektoral

SALIRA TV KOTA BANJAR – Polres Banjar Polda Jawa Barat gelar Rapat Lintas Sektoral menjelang Operasi Lilin Lodaya 2023, Senin (18/12/2023). Kegiatan ini digelar di aula Presisi Mapolres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. dalam sambutannya, Polres Banjar tetap berkomitmen dalam mengantisipasi potensi masalah menjelang Natal dan Tahun Baru. Menurutnya kasus-kasus yang meresahkan masyarakat, terutama yang melibatkan anak-anak, menjadi fokus utama penanganan.

“Kami tetap berkomitmen dalam mengantisipasi potensi masalah menjelang Natal dan Tahun Baru. Fokus utama penanganan adalah kasus-kasus yang meresahkan masyarakat, terutama yang melibatkan anak-anak,” ujarnya.

Dalam upaya memastikan kesiapan lalu lintas di wilayahnya, Kapolres menyampaikan bahwa meskipun posko telah didirikan di perbatasan, namun ada keprihatinan terkait efektivitasnya. Meski demikian, situasi lalu lintas di wilayah tersebut dapat dianggap kondusif, dengan minimnya kemacetan yang signifikan.

“Kami berupaya keras untuk memastikan kesiapan lalu lintas di wilayah kami. Meskipun posko telah didirikan di perbatasan, saya memiliki keprihatinan terkait efektivitasnya. Namun, dengan senang hati, kami melihat bahwa situasi lalu lintas di wilayah tersebut saat ini dapat dianggap kondusif dengan minimnya kemacetan yang signifikan,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mencatat perkembangan positif dalam aspek kehidupan beragama di wilayah tersebut. Ia menyatakan bahwa beragam keyakinan berjalan dengan lancar, tanpa adanya tanda-tanda intoleransi. Pernyataan tersebut menunjukkan harmoni dan kerukunan antarwarga dalam menjalani kehidupan beragama di wilayah yang bersangkutan.

“Kita telah mencapai harmoni dalam kehidupan beragama di Kota Banjar. Beragam keyakinan berjalan dengan lancar dan tidak ada tanda-tanda intoleransi. Ini adalah hasil dari kerjasama dan pengertian antar warga, sehingga bisa menciptakan lingkungan yang damai dan saling menghormati,” katanya.

Keseluruhan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi lintas sektoral guna menjaga ketertiban dan keamanan selama masa liburan Natal dan Tahun Baru. Harapannya adalah terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat dalam merayakan momen penting ini.

Rapat ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Banjar, ORARI, Dishub, BPBD, Pol PP, serta tamu undangan lainnya.

Mulyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *