DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Kodim 0612/ Tasikmalaya berkolaborasi dengan HDCI Bagikan Nasi Kotak untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Memasuki Puasa Ramadhan 1445 HHari Ke-6 Kodim 0612/Tasikmalaya berkolaborasi dengan HDCI Tasikmalaya menggelar bakti sosial berupa pembagian nasi kotak kepada warga yang melintas di depan makodim, Jalan Otto Iskandardinata No 9, Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya , Minggu (17/3/2024).

Pembagian nasi kotak tersebut untuk membantu kebutuhan berbuka puasa warga masyarakat Kota Tasikmalaya yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Sedikitnya 5000 nasi kotak dibagikan oleh Kodim 0612 Tasikmalaya bersama HDCI Tasikmalaya untuk berbuka puasa.
Program bagi-bagi nasi kotak ini rutin dilakukan selama Ramadhan dan setiap harinya sekitar 165 kotak nasi dibagikan.

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata,S.I.P mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan HDCI Tasikmalaya melakukan aksi sosial selama Ramadhan yakni dengan pembagian makanan takjil.

“Ini program rutin yang dilakukan HDCI Tasikmalaya. Dan Alhamdulillah dapat dilaksanakan di depan Makodim 0612 Tasikmalaya,” kata Letkol Inf R Henra.

Menurutnya, pembagian nasi kotak ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa atau waktu magrib. Warga yang mendapatkan nasi kotak sebelumnya diberikan dulu kupon penerima baksos.

“Kami bagikan kepada warga yang melintas di depan makodim, ada tukang parkir,Tukang Sapu jalanan,ojek online dan masyarakat sekitar makodim ,Kami berharap di bulan yang suci ini mendapat keberkahan dengan berbagi untuk sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua HDCI Tasikmalaya H Ujang Sudirman, mengatakan, selama Ramadhan ini HDCI Tasikmalaya menggulirkan program dapur HDCI berbagi dalam bentuk nasi kotak.

“Alhamdulillah HDCI Tasikmalaya rutin berbagi makanan buka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehari itu kita bagikan 165 kotak, sehingga selama Ramadhan ini direncanakan sampai 5.000 kotak nasi,” kata H Ujang.

Ia menuturkan, pembagian nasi kotak ini dilakukan diberbagai titik di Tasikmalaya selama Ramadhan. Penerima nasi kotak adalah masyarakat yang benar-benar tidak mampu. Pihaknya sengaja membagikan kupon terlebih dulu kepada calon penerima agar apa yang diberikan bisa tepat sasaran.

“Targetnya adalah orang-orang yang tidak mampu,” ucapnya.

Ia berharap, apa yang dilakukan oleh HDCI Tasikmalaya bisa menjadi sebuah kebahagiaan bagi semua terutama warga yang memang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan berbagi ini, bisa saling membantu terhadap sesama,” pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *