DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Pererat Silaturahmi Dandim 0612/Tasikmalaya Bersama Muspida Kota Tasikmalaya Bukber dan Tarling di Masjid Al Fatah Ponpes Idrisiyyah Ds Jatihurip Kec Cisayong Kabupaten Tasikmalaya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Pererat Tali Silaturahmi Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata,S.I P bersama Muspida kota Tasikmalaya berkunjung melakukan Silaturahmi ke lingkungan Ponpes Idrisiyyah Ds. Jatihurip Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya, dengan keluarga besar Ponpes Idrisiyyah dalam rangka kegiatan Bukber dan sholat magrib berjamaah bertempat di Masjid Al Fatah Ponpes Idrisiyyah.

Dalam kegiatan ini Hadir Diantaranya Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P ,
Kapolresta Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono,SH.S.I.K
c. Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin,S.Sos ,
Camat Kec Cisayong Tatang Warsika S.Pd, M.Pd, Danramil 1207/Csy Kapten inf Andri Mulyono,
Kapolsek Cisayong AKP Rokhmadi ,S.H,
Perwira Staf Kodim 0612/Tsm ,
Sekmat Kec Cisayong,
Kh.Aang Pengurus Pontren Idrisiyyah,
Ustad Cecep (Khotib Jum’at),
Ustad Dede (Imam Sholat Jum’at),
Tokoh Agama Pontren Idrisiyyah,
4 (empat) Babinsa Koramil 1207/Csy,
Kanit Binmas dan Babinkamtibmas Polsek Cisayong, serta
Jemaah dan Keluarga Besar Santri Pontren Idrisiyyah.

kegiatan yang dilaksanakan meliputi
Kultum Pim Ponpes,
Makan Tak’jil/Batalkan Puasa,Shalat Maghrib Berjama’ah di mesjid At-Taqwa ponpes idrisiyyah, Buka Bersama di pendopo Pesantren dilanjutkan Solat Tarawih keliling Berjamaah.

Kegiatan Bukber dan Tarling merupakan kegiatan Kodim 0612/Tsm Damka Bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan oleh Dandim 0612/Tsm beserta Kasdim dan Perwira Staf Kodim di ikuti Jajaran Koramil dan para Babinsa di wilayah Kodim 0612/Tsm,
Dengan diadakanya giat Buka puasa dan sholat magrib keliling oleh Dandim beserta jajaran, merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan para tokoh agama guna untuk mendukung tugas Kodim 0612/Tsm di wilayah dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap harmonis, aman dan damai.

Serta perlu adanya kegiatan berkesinambungan agar tetap menjaga komunikasi sosial antara TNI dengan Toda, Tomas dan Toga. Selama kegiatan berjalan dlm keadaan Aman.
(Pendim 0612/Tasikmalaya).

Senin (18/3/2024)

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *