DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Bupati Ciamis Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ops Keselamatan dan Pekat Lodaya Tahun 2024

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS – Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat Lodaya 2024” Kabupaten Ciamis di halaman Pendopo Setda Kabupaten Ciamis. Rabu, 03/04/24.

Apel dipimpin oleh Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H dirangkaikan dengan Pemusnahan barang bukti hasil operasi keselamatan dan operasi pekat lodaya tahun 2024, dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Kabupaten Ciamis.

Disampaikan oleh Kapolres Ciamis, bahwa Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari Raya Idul Fitri 1445H Tahun 2024 pada tanggal 10 – 11 April 2024, dan juga menetapkan cuti bersama pada tanggal 8 April – 15 April 2024, untuk itu Polri dengan dukungan dari TNI, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024 yang akan diselenggarakan selama 13 hari mulai tanggal 4 April 2024 sampai dengan 16 April 2024.

Selain itu, sebelum tanggal pelaksanaan operasi yaitu pada tanggal 21 Maret – 30 Maret 2024, Polri juga telah melaksanakan kegiatan rutin dalam rangka cipta kondisi jelang operasi ketupat dengan sasaran distribusi sembako, penyakit masyarakat miras, judi, prostitusi, narkoba, petasan, balon udara yang menggangu penerbangan, dan lain-lain, ujarnya.

Secara personal Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini akan melibatkan gabungan personil dari unsur Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, BPBD, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan serta pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Bupati Ciamis melakukan pemusnahan barang bukti hasil operasi keselamatan dan operasi pekat lodaya tahun 2024 didampingi Wakil Bupati, unsur Forkopimda dan Plh. Sekda.

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2024 ini menunjukkan kesiapan Polres Ciamis, TNI, Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis serta instansi terkait dalam mengamankan mudik Lebaran tahun ini. Dengan sinergitas dan kolaborasi antar instansi, diharapkan mudik tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman bagi seluruh pemudik.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *