DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Penemuan Mayat Pria di Ruko HPKP Cikurubuk, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota — Sempat kagetkan warga dengan adanya penemuan mayat pria di sebuah Ruko kosong di Pasar Cikurubuk Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu (08/05/24)

Hal tersebut diketahui sekira Jam 10.15 wib, warga mendapati penghuni ruko kosong yang dikenalnya bernama Yodi Arista alias Yoyo (58) tahun diketahui warga Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, sudah tergeletak tak bernyawa di tempat tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasi Humas Ipda Jajang Kurniawan membenarkan adanya peristiwa itu dan menjelaskan bahwa anggota Piket dan Tim Inafis serta Polsek Mangkubumi telah mendatangi lokasi kejadian.

“Benar kami tindaklanjuti informasi warga ,adanya penemuan jasad di sebuah ruko kosong sekitar Pasar Cikurubuk,dan sudah diketahui identitasnya,” ungkapnya

Ia menjelaskan, penemuan jasad ini bermula saat saksi, Yono S (54), pedagang warga Tuguraja Kecamatan Cihideung, mendapati korban sudah tergeletak di ruko kosong.

“Dari keterangan saksi bahwa 3 hari sebelum ditemukan meninggal, korban masih dalam keadaan sehat, dan korban sudah tinggal lama di ruko kosong tersebut karena hidup sebatang kara,” jelasnya.

Selanjutnya pihak Kepolisian melakukan Olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian.

“Diperoleh keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan bekerja sehari-hari sebagai pengemis di sekitar Pasar Cikurubuk,” tambahnya

Kemudian setelah dilakukan Olah TKP, Polisi evakuasi jasad korban ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan yang dilakukan Dokter Jaga RSUD, Ayu Puspita Sari dan tidak ditemukan luka-luka bekas kekerasaan.

” Berkaitan penyebab korban meninggal dunia belum kami pastikan, karena perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *