DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Respon Pengaduan Warga, Polres Tasik Kota Amankan Puluhan Botol Minuman Keras Kemasan Jenis Ciu

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota—Patroli Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat penyimpanan dan penjualan minuman keras jenis Ciu di Jalan Cempaka Warna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat Selasa 7 Mei 2024 Malam.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kasat Samapta AKP Hartono, menjelaskan, Pengerebegan itu di lakukan saat Pihak Kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya sebuah rumah yang dijadikan tempat penyimpanan dan penjualan minuman keras.

Atas Laporan itu, sejumlah personel kepolisian diturunkan untuk melakukan penggerebekan ke sebuah rumah yang dijadikan tempat penyimpanan minuman keras itu.

“Dari Rumah Itu, Polisi Berhasil Mengamankan,
sebanyak 24 botol besar, 14 botol kecil Dan 1 galon air mineral berisi miras Jenis ciu,” Kata Kasat Samapta AKP Hartono Kepada Wartawan Selasa Malam.

AKP Hartono menambahkan, Seluruh barang bukti minuman keras, Kemudian dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya Kota dan melakukan pemanggilan terhadap pemiliknya untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

“Komitmen kami untuk terus melakukan pemberantasan peredaran minuman keras dengan menyisir setiap tempat yang disinyalir melakukan transaksi” sambungnya

Menurut dia, Operasi pemberantasan minuman keras itu, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum, terlebih saat ini untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

“Selain menggerebek tempat yang disinyalir menjual minuman keras, Kami juga melakukan patroli jalanan untuk menertibkan setiap kerumunan orang yang diduga sedang konsumsi miras dan dapat mrngganggu kodusifitas kamtibmas,Pungkasnya
(humas taskot)

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *