DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Hadiri Wisuda SMAN 1 Ciamis, Sekda Andang : Jadikan Momentum Ini Untuk Terus Berjuang ke Jenjang Yang Lebih Tinggi Lagi

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS — Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H. Andang Firman Triyadi, MT,. hadiri Wisuda SMA Negeri 1 Ciamis Tahun Angkatan 2024 di gedung K.H. Irfan Hielmy (Islamic Center) Ciamis, pada Rabu, (08/05) pagi.

Wisuda SMA merupakan momentum yang sangat berarti bagi para siswa dan siswi yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan tingkat menengah.

Namun mengenai hal tersebut Sekda Ciamis dalam sambutannya mengatakan bahwa acara wisuda ini tidak hanya merupakan perayaan prestasi akademik, tetapi lulusnya peserta didik dari SMA merupakan memulainya melangkah pada gerbang awal memulai pendidikan yang lebih tinggi.

“Perjuangan keras anak-anak kita ini selama mejalani Pendidikan, khususnya di SMA N 1 Ciamis mudah mudahan menjadi momentum untuk terus berjuang ke jenjang yang lebih luas dan tinggi lagi,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Sekda Andang menyampaikan dorongan moralnya kepada para orang tua dan peserta didik khusunya yang hari ini melaksanakan Wisuda agar jangan sekolah hanya sampai di Tingkat SMA.

“Sebagaimana kita ketahui sampai dengan saat ini dari 423 siswa yang diwisuda sudah ada 98 siswa yang diterima di perguruan tinggi yang ada di Indonesia, ini luar biasa,” Ujarnya.

“Anak-anakku saya sampaikan bahwa masih banyak lagi perguruan tinggi yang bagus dan berkualitas sehingga kalian dapat memilih sesuai bakat dan minat guna menggapai cita-cita kalian dan menghadapi tantangan zaman,” Imbuhnya.

Memungkas sambutannya Sekda mengajak agar sama-sama meningkatkan dan mewujudkan semangat belajar dan merdeka dalam menghadapi segala tantangan zaman.

“Jadilah anak-anak yang dapat dibanggakan oleh nusa, bangsa, dan agama,” memungkas Sambutannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Perwakilan Kantor Cabang Dinas (KCD) pada Dinas Pendidikan di Provinsi Jawa Barat, Bupati Ciamis Periode 2019-2024 Dr. H. Herdiat Sunarya, Seluruh Civitas akademika SMA N 1 Ciamis beserta tamu undangan lainnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *