DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Kapolres Tasik Kota Pimpin Press Rilis Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono pimpin press release kasus penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Senin 13 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, dihadirkan 11 Tersangka termasuk 1 diantaranya Seorang Ibu Rumah Tangga berhasil diamankan Oleh Sat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota dalam Kurun Waktu 3 Minggu selama bulan Mei 2024 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan bahwa Jumlah Kasus yang terungkap adalah 10 Kasus dengan berbagai jenis Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang, yaitu 4 Kasus Penyalahgunaan Jenis Daun Ganja Kering, 2 Kasus Penyalahgunaan Jenis Sabu, 2 Kasus Penyalahgunaan Jenis Psikotoprika dan 2 Kasus Penyalahgunaan Sediaan Farmasi.

“Ada 11 Tersangka yang berhasil diamankan dalam 10 Kasus yang berbeda, diantaranya Penyalahgunaan Ganja Kering, Sabu, Psikotoprika dan Sediaan Farmasi” Ungkap Kapolres kepada wartawan

Ia menjelaskan, Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1.109,61 Gram Ganja Kering, 9,22 Gram Sabu, 100 Pil Mersi Riklona Clonazepam, 20 Pil Mersi Alpazolam, 2.545 Pil Kuning dan 2.090 Pil Tramadol.Dari 11 Tersangka, 2 diantaranya merupakan Residivis dengan Kasus yang sama.

” 2 Orang merupakan Residivis di kasus yang sama ” Ungkap Kapolres.

Ia menambahkan, dari 11 Tersangka yang diamankan, dijerat dengan Ancaman Hukuman yang berbeda berdasarkan jenis Penyalahgunannya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama memberantas peredaran narkoba, mari selamatkan generasi penerus bangsa ,anak anak dan keluarga kita,laporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungannya,” pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *