DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Menjelang Idul Adha, Pj Bupati Ciamis Laksanakan Sidak ke Pasar dan RPA Jabal Nur Cihaurbeuti

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS — Pemerintah Kabupaten Ciamis bergerak cepat dalam upaya mengendalikan inflasi jelang musim haji dan hari raya Idul Adha. Pj. Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah tempat diantaranya pasar Sindangkasih, Kelembagaan Ekonomi Petani (KEP) Tani Berkah Sindangkasih dan Rumah Potong Ayam (RPA) Jabalnur Cihaurbeuti, pada Senin (13/05/2024).

Pada sidak tersebut Pj. Bupati didamping oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) secara serentak terjun kepasar dan berdialog langsung dengan para pedagang di pasar.

Untuk diketahui, sampai dengan minggu kedua bulan Mei 2024 harga bahan poko seperti beras, minyak, telur, daging sapi, daging ayam broiler dan lainnya mengalami penurunan dibandingkan dengan bulan April.

Adapun harga beras medium pada saat ini berkisar rata-rata harga terendah /Kg di angka Rp. 13.500,. Daging Sapi Rp. 140.000,. Bawang Merah Rp. 32.000,. Daging Ayam Broiler Rp. 40.000,. begitupun dengan bahan pokok lainnya yang mengalami penurunan, Sementara untuk sayuran pada saat ini mengalami kenaikan di beberapa jenis seperti Kubis yang mengalami kenaikan 100% yang tadinya Rp. 8.000,. menginjak di angka Rp. 16.000,.

Menanggapi hal tersebut Pj. Bupati Ciamis berpendapat bahwa kondisi ketersedian bahan pokok dan harganya masih relative cukup aman dibandingkan dengan harga bahan pokok di Kabupaten Ciamis beberapa Bulan sebelumnya.

“Mudah-mudahan harga-harga ini dapat tetap bertahan sampai dengan nanti menjelang Lebaran Idul Adha,” Ujarnya.

“Mengingat daya beli masyarakat kan tergantung dengan harga-harga yang ada,” Imbuhnya.

Setelahnya berkeliling di Pasar Sindangkasih Pj. Bupati melanjutkan Kunjungannya ke RPA Jabal Nur di Kecamatan Cihaurbeuti, Kunjungan tersebut juga bertujuan guna mengecek ketersediaan dan pola penyimpanan daging ayam dalam upaya mengendalikan inflasi khusus harga daging ayam. Dengan penyimpanan yang baik maka ketersedian daging ayam senantiasa dalam kondisi cukup sehingga harga bisa dikendalikan .

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *