DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Press Rilis Kapolres Tasik Kota,Ungkap Tindak Pidana Percobaan Pencurian Modus Ganjal ATM

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono pimpinMpress release kasus Tindak pidana percobaan pencurian dengan pemberatan modus ganjal ATM yang berlokasi di SPBU RE Marthadinata, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya,yang terjadi Jumat lalu (03/05/2024)

“Ada 2 Tersangka yang diamankan masing-masing berinisial AS, warga Lampung dan ZM, warga Tanggerang, dengan modus ganjal kartu ATM,” ungkap Kapolres AKBP Joko Sulistiono kepada wartawan, Senin (13/05/24)

Ia menjelaskan bahwa pelaku merupakan komplotan ganjal.ATM lintas kota, dan kedua tersangka diamankan usai melakukan aksi percobaan pencurian dengan pemberatan (curat) di sebuah mesin ATM di Kota Tasikmalaya.

“Kami mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya 21 kartu ATM berbagai jenis, 2 buah tempat tusuk gigi, satu buah gunting, satu unit mobil dan barang bukti lainnya,” jelasnya

Menurutnya, dari keterangan korban, saat itu kesulitan memasukan kartu ATMnya. Kemudian datang pelaku dan menawarkan diri untuk membantu korban,namun tanpa sepengetahuan korban, tersangka menukarkan kartu ATMnya dengan kartu serupa yang telah disiapkan oleh para tersangka.

“Tersangka mengintip nomor PIN korban kemudian pergi. Korban sadar bahwa kartu ATMnya berubah kemudian mengejar para tersangka dan meminta tolong warga, tersangka yang sempat kabur menggunakan kendaraan roda 4 berhasil ditangkap di wilayah Ciamis,” ungkapnya

Dijelaskan Kapolres, bahwa pelaku semuanya berjumlah 3 orang,2 diamankan dan 1 melarikan diri dan masih DPO, para pelaku juga pernah melakukan hal serupa di wilayah Bogor

“Para pelaku kami jerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara,” tegasnya

Selanjutnya,Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada apabila akan melakukan transaksi di ATM, tidak mudah percaya kepada orang lain dan dianjurkan untuk kordinasi dengan pihak Bank terkait ,apabila ada kendala.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *