DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Peringati HUT Kodam lll/SLW ke – 78 Kodim Tasikmalaya.Gelar festival lomba Hadroh, lomba Adzan, lomba Tahfidz Alqur’an, lomba Musabaqoh Syahril Qur’an

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Bertempat di gedung Islamic Center Kab. Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan pembukaan lomba Hadrah, lomba adzan, lomba Tahfidz, lomba musabaqah Syaril qur, an, dalam rangka memperingati HUT Kodam III Siliwangi ke 78 dan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 se-Kab dan Kota Tasikmalaya, kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 1000 Orang, ( Rabu, 15/05/24 )

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati kab Tasikmalaya diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kab Tasikmalaya ( Drs. Nana Heryana, M.M ), Dandim 0612/Tsm (Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata,S,I,P), Kapolres Kab. Tasikmalaya diwakili Wakapolres (Kompol Tomi), Kapolres Tasikmalaya Kota diwakili Kasat Binmas (AKP SY Zaenal Abidin), Kajari Kab Tasikmalaya ( Ramadiyagus SH.MH), Pimpinan Gandara Grup (H Cahya), Kasdim 0612/Tsm (Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin,S., Sos), Ketua Da,i (KH Hasan Basri), Camat Singaparna (Bp Yana), Ketua DMI Kab Tasikmalaya(KH Dede Saeful Anwar, M., PD), Perwakilan Forum Pondok Pesantren Kab Tasikmalaya, Para Danramil jajaran Kodim 0612/Tsm yang tergabung dalam panitia acara, Para PJU Polres Tasikmalaya, Panitia acara, Perwakilan Ibu Persit kartika Candra Kirana Kodim 0612/Tsm, Perwakilan ibu Bayangkari, Para peserta Lomba, dan Tamu undangan lainnya.

Inti dalam sambutan Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata, Marilah kita panjatkan puji dan sukur ke hadirat Alloh SWT, dimana kita bisa berkumpul di tempat ini dalam acara lomba Hadrah, lomba adzan, lomba Tahfidz, lomba musabaqah Syaril qur, an, dalam rangka memperingati HUT Kodam III Siliwangi ke 78 dan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 se Kab dan Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini di Latar belakangi karena Tasikmalaya yaitu kota Santri, dimana kita punya banyak pesantren, dan kita forkopimda kita punya ide menunjukan identitas kita sebagai kota santri yaitu dengan kegiatan seperti ini. Dan Alhamdulilah pemda, dan pemkot mendukung kegiatan ini, dan diharapkan ini jadi pelopor untuk menunjukan kota Tasikmalaya sebagai kota santri. Selain di motori oleh gandara Grup, dan lomba ini betul betul diadakan oleh TNI-Polri, murni yang mengadakan kita.
“Tujuan dari lomba tersebut supaya semua amal perbuatan kita, diterima Alloh SWT. Harapan dan do’a kita semua yaitu kota santri ini bukan hanya semboyan, dan harus jadi implementasi dalam kehidupan sehari hari. Kota Tasikmalaya, mayoritas muslim, tetapi masih banyak permasalahan dilapangan contoh pembuangan sampah yang sembarangan,” Dalam kegiatan ini seharusnya ada bapa Kapolres kota, dan kabupaten tetapi beliau sedang ada kegiatan lain. Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta, dan apapun hasilnya nanti itu yang terbaik buat kita semua. Dan saya ucapkan selamat bertanding, dan saya nyatakan pertandingan ini dibuka.” ( Ucap Dandim )”

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *