DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasik Kota Dengan Da’i Kamtibmas Rayon 3,di Gedung PGRI Manonjaya

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota— Wujudkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,Polres Tasikmalaya Kota gelar silaturahmi dengan Da’i Kamtibmas wilayah Rayon 3 meliputi Kecamatan Tamansari,Kecamatan Cibeureum,Kecamatan Manonjaya,Kecamatan Cineam, Kecamatan Gunung tanjung dan Kecamatan Karang jaya,yang bertempat di Gedung PGRI Manonjaya kabupaten Tasikmalaya
,Selasa (11/06/24)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan bahwa jajarannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Dai Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Apresiasi untuk Da”i Kamtibmas yang telah bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan unsur lainnya,dalam menjaga kondusifitas kantibmas di masyarakat,” ungkapnya

Ia menjelaskan, keberadaan Dai Kamtibmas di kewilayahan sangat membantu jajarannya dalam memelihara kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Terima kasih telah berkolaborasi dengan baik, sehingga terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif,” jelasnya

Pada kesempatan itu,Kapolres Tasikmalaya Kota mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam mengantisipasi kenakalan remaja atau geng motor,dengan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui kegiatan Dai Kamtibmas.

Kegiatan silaturahmi dengan Dai Kamtibmas dihadiri PJU Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Rayon 3, Ketua Dai Kamtibmas Polres Tasik Kota serta Muspika dan para Bhabinkamtibmas.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *