DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Momentum Hari Bhayangkara Ke 78, Kodim 0612/Tasikmalaya Berikan Surprise Untuk Polres Tasikmalaya Kota Dan Polres Tasikmalaya

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H,S.I.K,M.H diwakili Wakapolres Kompol Rizki Syawaludin Akbar,S.I.K,SH,MH bersama PJU dan anggotanya mendapat kejutan dari Kodim 0612 Tasikmalaya dengan membawa kue ulang tahun ke Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa 2 Juli 2024

Dipimpin Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqqin.S.sos, Beserta Danramil Jajaran dan Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya datang dengan konvoi Menggunakan Mobil dan sepeda motor trail dinas ke Mapolres Tasikmalaya Kota dan Polres Tasikmalaya dengan membawa kue ulang tahun Bhayangkara ke-78 .

Kasdim 0612/ Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin.S.Sos mengatakan, bahwa pihaknya sudah merencanakan untuk memberikan kejutan kepada Polres Tasikmalaya Kota dan Polres Tasikmalaya pada hari Bhayangkara ke-78.

“Rencananya memang mau pak Dandim langsung yang ke sini, tapi dikarenakan Masih melaksanakan rangkaian ibadah Haji di Tanah suci sehingga memerintahkan saya untuk mewakilinya memimpin pemberian kejutan ini”, ujar Mayor Deni.

Mayor Deni berharap, pada momen Hari Bhayangkara ke 78, sinergitas yang selama ini dijalin dengan baik dapat terus terjaga, sehingga TNI-Polri semakin solid dan kompak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas di Tasikmalaya.

“Harapannya, khususnya di Tasikmalaya TNI-Polri tetap sinergi dan kompak. Dan di Tasikmalaya sudah terbukti dan teruji bahwa TNI dan Polri sangat solid dan kompak”, tegasnya.

Sementara itu, Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto.S.I.K,M.M. mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka akan mendapatkan kejutan ulang tahun Bhayangkara ke-78 dari Kodim 0612 Tasikmalaya.

“Kami sangat berbahagia sekali, kami dari keluarga besar Polres Tasikmalaya mendapatkan ucapan selamat Hari Bhayangkara dari rekan-rekan Kodim 0612 Tasikmalaya”, kata Plh Kapolres.

“Hal ini membuktikan bahwa sinergitas yang kami bangun selama ini bukan hanya sekadar slogan semata, tapi diwujudkan dalam pelaksanaan tugas kami sehari-hari. Kami berterima kasih banyak atas kejutan ini, semoga memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *