DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kodim 0612/Tasikmalaya gelar Upacara Pembukaan Pendidikan Bela Negara dan Orientasi Tugas panitia pemilihan kecamatan Se-kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024 di lapangan pantai Sindangkerta kab Tasikmalaya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Kodim 0612/Tasikmalaya berikan pembekalan pendidikan Bela Negara kepada para panitia peserta pemilihan KPU se kabupaten Tasikmalaya Atau disebut dengan PBN pendidikan bela negara dengan diawali kegiatan pukul 09.15 S.d selesai Wib bertempat di lapangan bola Desa Sindangkerta Kec Cipatujah Kab Tasikmalaya Telah dilaksanakaan upacara pembukaan Pendidikan bela negara dan orientasi tugas panitia pemilihan kecamatan SE kabupaten Tasikmalaya tahun 2024 dengan Tema ” wujudkan kader bela negara yang memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme yang tinggi ” selaku Irup Plh Dandim 0612/Tsm ( Mayor Inf Deni Zaenal Muttaqin.S.sos ) dan up Danramil 1214/Skj ( Kapten Inf Adi jumali ) yang di ikuti -+250 Orang peserta Upacara PBN.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasdim 0612/Tsm ( Mayor Inf Deni Zaenal Muttaqin,S.sos ),
Ketua KPU Kab Tasikmalaya ( Ali Imron Tamami ), Danramil 1225/Cipatujah (Kapten Czi Rohadi)
Muspika Kec Cipatujah,
Pasi ops Dim 0612/Tsm ( Kapten CKE Agus Rahmat
Danramil 1213/Cigalontang (Kapten Inf Agus Herianto ),
Danramil 1212/leuwisari ( Kapten CKE Agus Aripin )

Diawali Irup memasuki lapangan upacara,
Penghormatan pasukan, Laporan dan up dilanjutkan pemeriksaan pasukan,menyanyikan lagu Indonesia Raya ,
mengheningkan cipta,
penyematan tanda pengenal latihan,
Amanat plh Dandim 0612/Tsm ( Mayor Inf Deni Zaenal Muttaqin ) yang intinya menyampaikan kepada peserta PBN bahwa
Pendidikan Bela negara adalah upaya untuk menanamkan rasa cinta tanah air,kesadaran berbangsa dan negara serta rela berkorban demi bangsa dan negara dan bela negara ini bukan hanya tugas TNI- Polri saja tetapi tanggung jawab warga negara termasuk kita semua.
Kita harus Memahami dan mengamalkan nilai- nilai Pancasila dalam kehidupan sehari – hari,menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam berbagai bidang dan menghormati dan menghargai perbedaan serta mengutamakan musyawarah dan mufakat dalam setiap masalah,
Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota PPK kedepannya akan semakin berat dan komplek jaga kekompakan integritas dan tranparansi .
PPK merupakan perpanjangan tangan dari Komisi pemilihan umum dan harus bisa pahami seluruh regulasi atau aturan main yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilu “Pungkas Plh Dandim”
Sabtu (6/7/2024)

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *