DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

KODIM 0612/Tasikmalaya Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M dan Do’a Bersama Di Masjid At Taqwa Makodim

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Sambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M, Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan kegiatan doa bersama, bertempat di Masjid At Taqwa Kodim 0612/Tasikmalaya, (08/07/2024). Kegiatan doa bersama kali ini, diikuti oleh Dandim 0612/Tasikmalaya (Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P) yang diwakili oleh Danramil Kawalu (Mayor inf Ajat Sudrajat), KH. Abdul Hamid (pimpinan Ponpes Assalam), Para Perwira Staf, Danramil, Ibu Persit dan Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya dengan tema “Jadikan Semangat Muharam Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045”.

Kegiatan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan semangat kebersamaan dalam meraih perubahan positif menuju Indonesia yang sejahtera. Dalam doa bersama, para peserta memanjatkan doa dan bersyukur atas datangnya Tahun Baru Islam 1446 H, serta memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh umat Islam. Selain itu, mereka juga menyampaikan harapan dan tekad untuk menjadikan semangat Muharam sebagai pendorong perubahan yang lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan, terutama untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Dandim 612/Tsm yang diwakili Danramil Kawalu, bersama seluruh anggota mengungkapkan komitmen untuk terus berupaya membangun kerukunan, persatuan dan kemajuan bersama dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa. Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, diharapkan Indonesia dapat terus berkembang menjadi negara yang gemilang dan sejahtera pada tahun-tahun mendatang.

Tema “Jadikan Semangat Muharam Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045” menjadi tanda kesatuan dan visi bersama untuk terus bergerak menuju perubahan yang positif dan berkelanjutan, sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia. Sementara itu, Danramil Kawalu Mayor inf Ajat Sudrajat saat dikonfirmasi menegaskan, melalui kegiatan yang dilaksanakan kali ini, Kodim 0612/Tsm berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

“Dengan semangat kebersamaan, doa bersama dan tekad yang kuat, harapannya Indonesia dapat terus maju dan berkembang menuju Indonesia Emas 2045, serta sebagai negara yang adil, makmur dan bermartabat. Kegiatan seperti ini, menjadi langkah awal dalam membangun semangat kebersamaan dan kepedulian yang akan menjadi pondasi kuat bagi perubahan yang positif di masa depan,” pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *