Breaking News
Media Online SALIRA TV - Merekam Indonesia - Mitra TNI POLRI - LIVE 24 Jam Non Stop Streaming Television Indonesia - Tonton di https://salira.co atau Install Aplikasi Androidnya "Salira TV LIVE".

Tentang Kami

Salira TV adalah Merek Dagang milik PT. SALIRA INFO UTAMA. Salira TV diterbitkan oleh PT. SALIRA INFO UTAMA sejak 14 November 2021 di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Merek Terdaftar dengan Nomor Permohonan JID2022066863, dan Tanggal Permohonan 02 September 2022 lalu yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham. Link : https://bit.ly/3BLahJI


“Dengan surat kabar, kadang-kadang muncul kericuhan, tapi tanpa surat kabar akan selalu muncul penindasan.” – Benyamin Constant (1767-1834)


Portal Berita Salira.TV adalah Media Online Pemberitaan Umum dengan Slogan Merekam Indonesia. Resmi beroperasi mulai tanggal 14 November 2021 (sesuai di Akta Pendirian).

Media Online ini termasuk kedalam Salira Network yaitu Jaringan Media Online dibawah Bendera PT. SALIRA INFO UTAMA. Mencakup : Humas.IDSalira.TVKurangPiknik.comLewatSini.comLangsungViral.comSALIRA.ID.


Portal SALIRA.ID adalah bagian yang tak terpisahkan dari Media Online SALIRA TV (www.salira.tv).

SALIRA.ID adalah khusus untuk update sebaran berita dari Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) tiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Juga memuat informasi dari Humas selain Humas Pemerintahan (jika ada). Misalnya sebaran berita dari Humas Organisasi, Parpol, Yayasan atau dari Perusahaan BUMN dan Swasta.

SALIRA.ID adalah Tidak Dapat menghasilkan uang dari Iklan Google karena materi beritanya Full Copy Paste dari kiriman sumber. Oleh sebab itu, Hargailah Karya Bakti kami dengan berbagai cara.

Semua isi materi berita adalah menjadi tanggung jawab masing-masing sumber.


Salira.TV adalah sangat potensial untuk dijadikan Media Partner oleh seluruh Instansi Pemerintahan dan juga semua Pengusaha karena secara konsisten menginformasikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat perihal informasi dari Instansi Pemerintahan dan juga informasi dari Perusahaan (dunia bisnis).

Sebagai Pilar Demokrasi Ke-Empat, Salira.TV juga sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, merekam keadaan keseharian mereka dan mengomunikasikannya dengan pihak terkait di Instansi Pemerintahan dan Perusahaan.

Kisah dibalik pemilihan nama media online SALIRA TV

media online SALIRA TV – merekam indonesia
SALIRA diambil dari nama-nama berikut ini:
SAlma fauziah rahmah + aLIsha putri azzahra +khaiRA arju annisa
ketiganya adalah puteri dari pendiri media online salira tv.