DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Kepsek SMUAN 1 Kayuagung elergi dengan wartawan

SALIRA TV KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR – Sekolah menengah Umum atas negeri (SMUAN) 1 Kayuagung merupakan sekolah unggulan paporid yang ada di kota Kayuagung kabupaten Oki, untuk masuk ke sekolah umum atas negeri 1 Kayuagung bukanlah perkara mudah.
Di kutip dari pemberitaan salah satu media online mentereng. Com, untuk siswa/ siswi baru untuk pembelian baju seragam sekolah siswa baru di kenalan biaya sebesar 3.215.000 dan siswi baru sebesar 3.450.000 baju seragam tersebut diantaranya baju seragam motif kotak-kotak, baju pramuka, muslim dan baju olah raga termasuk atribut sekolah.
Selain itu informasi yang kami Terima penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2024 diduga banyak penyimpangan.
Maka dari itu awak media Salira TV memintak konfirmasi kebenaran berita tersebut, sayang sudah 2 kali kunjungan kesekolah SMUAN 1 Kayuagung kepala sekolah Drs. MACHRUS tidak ada di tempat keterangan dari guru-guru tersebut.
Terakhir pada hari selasa 24 September 2024 kepala sekolah “ada tapi ada tamu ” kata pengakuan wakil kepsek yang namanya tidak di sebutkan.
Hampir 2 jam awak media menunggu di ruang tunggu kepsek MACHRUS tidak kunjung tiba pada hal guru-guru di sekolah menanyakan kepentingan kami untuk bertemu dengan kepsek.

Meifriandie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *