DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Dapat Nomor Dua. Jonas – Alo: “Victory” bagi Warga Kota Kupang

SALIRA TV KOTA KUPANG – Dalam acara pengundian nomor urut pasangan calon walikota-wakil walikota yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang pada Senin (23/9), pasangan calon walikota-wakil walikota Jonas Salean, SH, M.Si – Sukardan Aloysius, SH, MH meraih nomor urut dua (2). Pasangan calon ini dikenal dengan nama Paket SAHABAT dan memiliki tagline “Sejahtera untuk Semua”. Paket ini mengusung 16 program pro rakyat dengan tujuan untuk memperbaiki kualitas hidup warga Kota Kupang.

Setelah pengambilan nomor urut, Paket Jonas-Alo memberikan sambutan. Jonas Salean mengajak semua pasangan calon untuk menjalankan kampanye yang sportif, dan menghindari isu hoax atau isu yang dapat memecah belah. Menurutnya, “Ini adalah pesta demokrasi, pendidikan politik harus kita berikan kepada masyarakat, jaga integritas dan kejujuran.”

Sementara itu, Sukardan Aloysius mengajak semua pasangan calon untuk menciptakan pesta demokrasi yang berkualitas, karena Kota Kupang akan menjadi gambaran dari kualitas demokrasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pasangan Jonas – Alo percaya bahwa nomor urut dua yang mereka dapatkan adalah nomor kemenangan, “Victory,” ujar Jonas Salean. Menurutnya, nomor urut ini adalah nomor kemenangan masyarakat Kota Kupang.

Paket Jonas – Alo dikenal sebagai pasangan calon yang pro rakyat. Selama masa kampanyenya, mereka akan menekankan pentingnya program pro rakyat, seperti program pemberian bantuan sembako (Raskin Gratis) dan Raskin ke-13 bagi warga kurang mampu, program pengobatan gratis berbasis E-KTP, pemberian gaji ke-13 bagi tenaga honorer Kota Kupang, pemberian uang duka bagi keluarga yang berduka, pemberian biaya operasional bagi para Ketua RT, RW, dan Kader Posyandu, serta program pro rakyat lainnya.

Paket SAHABAT yakin bahwa program yang mereka tawarkan pasti akan dilaksanakan, karena pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Kupang yang bersumber dari Pendapatan Asli Daerah (PAD). Jonas Salean mengakui bahwa masih ada kebocoran PAD di Kota Kupang, tetapi ia yakin bahwa jika dipercaya untuk memimpin Kota Kupang, ia dapat menaikkan PAD Kota Kupang senilai 35 miliar tiap tahun dan menjamin tidak akan adanya kebocoran dalam pemerintahan kota.

Dalam melaksanakan tugasnya, Paket SAHABAT berkomitmen untuk melaksanakan pemerintahan yang lebih baik dan lebih pro rakyat. Mereka akan menjalankan program-program pro rakyat yang sesuai dengan kebutuhan warga Kota Kupang, dan menghindari tindakan-tindakan yang merugikan warga. (Roy Saba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *