DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Program Karya Bakti Satkowil Semester II TA. 2024 kodim 0612/Tsm melaksanakan Giat Wawasan Kebangsaan di SMK Asysyaakiriin kec. Cineam kab. Tasikmalaya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA

Turut hadir di antaranya :
.Kepala sekolah SMK Asysyaakiriin (Aris Munandar S. Pd)
. Batih bakti TNI Kodim 0612/Tsm (Serma Suyitno)
. Babinsa Koramil 1210/cineam (serma rahmat)
. Siswa/siswi SMK Asysyaakiriin sebanyak 80 orang

pemberian materi Wawasan Kebangsaan di sekolah-sekolah adalah sangat penting sekali dengan tujuan agar para siswa sebagai generasi penerus bangsa memiliki wawasan kebangsaan yang luas, sehingga memiliki rasa cinta tanah air dan bangsa, persatuan dan kesatuan serta siap menerima tahta kepemimpinan di masa yang akan datang.

Diakhir paparannya,Babinsa Serma Rahmat mengajak generasi muda untuk lebih bijak dalam menyikapi perkembangan zaman saat ini, sebagai generasi penerus bangsa hendaknya memiliki kemantapan rasa cinta tanah air, bela negara dan memiliki kemantapan wawasan kebangsaan sehingga nantinya mampu menjadi pemimpin yang senantiasa mengedepankan kepentingan bangsa dan kedaulatan NKRI.

Sementara itu, kepala sekolah SMK Asysyaakiriin (Aris Munandar S. pd) menyampaikan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 0612/Tsm yang mana telah memerintahkan Bapak Babinsa dalam mengisi materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi, dan berharap semoga kegiatan ini bisa terus berjalan agar generasi muda penerus bangsa bisa mempunyai mental dan kepribadian yang baik untuk menyongsong masa depannya.

 

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *