DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

PT Yujie Gufen Indonesia Berkomitmen Dalam Mensejahterakan Karyawan nya

SALIRA TV KOTA CIREBON  – Direktur PT. Yujie Gufen Indonesia melalui Human Resource Development (HRD) menyampaikan, bahwa persoalan yang sempat mencuat dia Media beberapa waktu yang lalu telah selesai secara baik-baik melalui musyawarah.

“Persoalan antara perusahaan dengan karyawan Alhamdulillah telah selesai dan kami telah memenuhi tuntutan para karyawan,” jelas HRD PT Yujie Gufen Indonesia kepada Reporter Salira Tv, Selasa (23/07/2024).

HRD PT. Yujie Gufen Indonesia juga menerangkan bahwa persoalan tersebut terjadi karena missed komunikasi antara perusahaan dengan para karyawan dikarenakan perusahaan masih baru berjalan sehingga prosesnya bertahap.

“Hal itu menjadi pembelajaran untuk kami dan saat ini kita telah memberikan upah kepada seluruh karyawan sesuai dengan UMK Kota Cirebon bahkan fasilitas BPJS untuk karyawan secara bertahap telah kami berikan,” ungkap HRD.

Dalam kesempatan tersebut, pihak PT. Yujie Gufen Indonesia berharap persoalan ini tidak menjadi konsumsi publik yang negatif. Pasalnya, hal tersebut hanyalah sebuah kesalah pahaman antara perusahaan dengan karyawan.

Ke depannya, pihak PT. Yujie Gufen Indonesia akan terus berbenah serta terus bisa membangun perekonomian di wilayah Kota Cirebon khususnya bagi masyarakat sekitar perusahaan melalui sektor industri.

R Arif Martawijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *