DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Perayaan Maulid nabi besar Muhammad Saw Berlangsung meriah.

SALIRA TV KOTA MEDAN – Perayaan Maulid nabi besar Muhammad Saw 1446H, dengan tema, meneladani akhlak nabi Muhammad untuk generasi muda yg Qurani. berlangsung di Mesjid ikhlas Ar Rahman jalan Pancing Medan berlangsung meriah, Minggu 22 September 2024.

Acara Dibuka tepat Pukul 20 , 00 wib , oleh ketua BKM mesjid Ikhlas ar Rahman, bapak Sunardi yang sempat membuat Para undangan meneteskan air mata dengan kata sambutan dari ketua BKM Sunardi, betapa tidak, saat menjelang Acara Perayaan maulid nabi, salah seorang Pengurus kenajiran mesjid meninggal dunia.

Semua Pengurus merasa kehilangan, karena beliau yg sehari hari mengurus segala keperluan di mesjid tersebut.
Acara di lanjutkan dengan kata sambutan, oleh bapak Kepala Lingkungan 11, bapak Muhammad Yahya, yang memberikan arahan tentang kebersihan lingkungan, seperti contoh ketauladanan nabi mencintai kebersihan. Lebih lanjut kepala lingkungan M Yahya berharap, untuk saling menjaga kondisi lingkungan agar tetap kondusif, yang mana tahun 2024 ini adalah tahun politik, jaga lingkungan dari segala tindakan yg bisa memecah belah kan Persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat khususnya di lingkungan 11.

Pokok acara, diisi oleh Al ustadz Ardi Muhammad, yg memberikan tausiyah tentang arti sesungguhnya tentang adanya acara Maulid nabi yang di setiap tahun nya di rayakan, ini semua tidak lepas untuk membekali jiwa anak anak kita, meniru ketauladanan ahklak nabi Muhammad Saw berjuang membesarkan agama Islam. Sampai nafas terkhirnya

Acara diisi dengan lantunan pembacaan ayat ayat suci Alquran, Dibawakan oleh anak anak Pengajian mesjid Ikhlas ar Rahman , serta senandung nada lagu bernafaskan Islam dibawakan oleh santri santriwati cilik, membuat suasana semakin meriah.

Acara di tutup dengan Doa oleh Al Ustadz, Ardi Muhammad, serta pembagian konsumsi kepada para tamu undangan yg hadir.

Dari Medan koresponden Salira tv Andrian .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *