DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Kemacetan Sering Terjadi di Perempatan simpang Kp.Lalang Medan

SALIRA TV KOTA MEDAN – Kp, Lalang kemacetan jalur lalulintas tepatnya di simpang 4 Kp.lalang, dan simpang 4 jalan stasiun , kemacetan terjadi dipicu kurangnya Kesadaran Berlalu lintas yg kerap saling mendahului, walaupun Dinas perhubungan bertugas ditempatkan di simpang 4 tersebut.

Sayangnya, Hanya Petugas Dinas Perhubungan selalu berada di tempat, tidak terlihatnya Petugas Dari Satlantas Medan Sunggal, membuat lalu lintas semakin menumpuk di Perempatan simpang kp. Lalang. Titik kemacetan dari Kota Binjai menuju Kota Medan, atau sebaliknya, berawal dari Simpang 4 jalan Stasiun

Dari Pantauan langsung awak Reporter Salira Tv ,Senin 30 /9 /2024. Kemacetan terjadi, jalan stasiun kp Lalang titik central kendaraan keluar masuk dari 4 jurusan, yg tanpa adanya terpasang Rambu rambu lalu lintas,( lampu lalu lintas) di simpang jln Stasiun kp Lalang.

Pakiran, salah satu warga setempat, mengatakan. Kemacetan jalur lintas, khusus nya di simpang 4 jalan Stasiun di karenakan adanya pengaturan jalan yg dilakukan sekelompok oknum yg mengatur mobil, khususnya mobil yg keluar dari dalam menuju ke jln protokol, dengan mengharapkan dari si pengemudi memberikan uang untuk kelancaran mobilnya keluar.tanpa terhalang .

Yang mengherankan, Pihak satlantas Medang Sunggal terkesan seperti adanya pembebasan, Padahal Petugas itu sendiri berada di tempat,
Tutur Pakiran warga setempat.

Kemacetan di simpang jln Stasiun Kp Lalang kerap terjadi, sehingga berdampak pada simpang 4 kp Lalang yg menuju stasiun Pinang Baris. Jalur simpang jln Stasiun Kp Lalang, dan Simpang 4 arah Stasiun Pinang Baris berdekatan, sama sama simpang 4.

Dari Kecamatan Medan Sunggal

Andrian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *