DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Meriahkan HUT TNI Ke 79, Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Turnamen Sepak Bola Dandim Cup

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke 79 Tahun, Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar Turnamen Sepakbola Dandim Cup Kelompok Usia Dini (usia 9-12 Tahun) yang diikuti puluhan Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Kota Tasikmalaya dan Wilayah Priangan Timur Jawa Barat.

Turnamen Sepak Bola Dandim 0612/ Tasikmalaya Cup tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Arm Yan Octa Rombenanta, S.Sos yang bertempat di Lapangan Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Minggu 13 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Arm Yan Octa Rombenanta,S.Sos , Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos,M.I.P, Pasi Pers Dim Kapten Inf Ian Sudaryana ,Danramil 1210/Manonjaya Lettu Inf Mirhamdi Siregar,Danramil 1212/Leuwi Sari Kapten Inf Agus Arifin., Danramil 1225/Cipedes Letda Inf Gazali., Pasiopsdim Kapten Inf Agus Rahmat (Panitia)., Serda Irvan (pelatih) dan pelatih dari masing masing SSB, pendamping serta pemain.Turnamen yang diikuti 60 tim Sepak Bola Se-Priangan Timur termasuk dari luar Kota Tasikmalaya turut antusias dalam memeriahkan HUT TNI ke 79 Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Arm Yan Octa Rombenanta,S.Sos menyampaikan terimakasih atas antusias dan partisipasi kepada semua pihak hingga turnamen ini terselenggara.

“Terimakasih kepada semua pihak, pada Turnamen ini ada 60 tim yang berpartisipasi diantaranya SSB Galuh Raider, SSB Galuh mekanis, SSB Tasik Raya, SSB 182, SSB Perbas, SSB DK Private, SSB Wirabuana, SSB Persim dan banyak lagi klub sepak bola lainnya”, ungkap Letkol Arm Yan Octa Rombenanta,S.Sos.

“Turnamen ini dapat menjadi wadah bagi penggemar olahraga bola kaki di wilayah masing-masing untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik”, tutur Dandim.

Lebih lanjut, kata Dandim “Disisi lain, ajang ini bertujuan, untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara sesama anak bangsa, sekaligus tercipta suatu ikatan kekeluargaan yang kuat dan tangguh dalam memajukan Kota Tasikmalaya di berbagai aspek”.

“Kami menghimbau kepada seluruh peserta turnamen sepak bola anak usia dini ini agar menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas yang tinggi serta siap mengakui keunggulan lawan dan menerima kekalahan dalam pertandingan maupun perlombaan nanti”, tutup Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Arm Yan Octa Rombenanta,S.Sos (Pendim 0612/Tsm)

Heri Heyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *