DARI REDAKSI
SALIRA TV MEMBUKA KERJA SAMA KONTRIBUTOR BERITA ADVERTORIAL – PELUANG MENJADI WARTAWAN FREELANCE “MEREKAM INDONESIA”. UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, HUBUNGI WHATSAPP CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Kapolda Jabar Terima Hasil Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2022 oleh Ombudsman RI.

Salira TV — Merekam Indonesia

🇮🇩 Indonesia punya banyak cerita.
Dan di Salira TV, kami berkomitmen untuk terus Merekam Indonesia — menghadirkan suara masyarakat dari seluruh penjuru negeri.

🎥 Dukung semangat ini dengan berpartisipasi melalui Saweria.
📱 Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui WhatsApp 0838-9640-3437.

❤️ Dukungan Anda adalah tenaga bagi kami untuk terus menyuarakan kebenaran — dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat.

SALIRA TV BANDUNG – Bandung. Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., pimpin penyerahan hasil penilaian, penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2022 oleh Ombudsman RI kepada Polda Jabar.

Dalam sambutannya Irjen Pol. Suntana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi tindak lanjut nota kesepahaman antara Ketua Ombudsman RI dengan Kapolri tanggal 24 Juni 2020 tentang penyelesaian laporan atau pengaduan masyarakat dan pencegahan maladministrasi dalam pelayanan publik.

“Dalam pelaksanaan pelayanan publik baik pelayanan administrasi pembuatan SIM, SKCK, Samsat maupun penerimaan laporan di SPKT diperlukan pengawasan dan pengendalian terhadap personel bidang pelayanan yang harus senantiasa sesuai dengan SOP yang berlaku,” ujar Irjen Pol. Suntana pada Senin (27/2/23).

Mantan Wakabaintelkam Polri tersebut mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dalam upaya mencegah adanya laporan pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengatakan agar anggota dapat terus meningkatkan standar pelayanan publik di seluruh kesatuannya.
Sbr. Tribrata

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!