DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Kasus Penganiayaan Terhadap Tukang Mie, Yusup Suripto

Medan – Kasus penganiayaan terhadap Tukang Mie, Yusup Suripto (45), warga Jalan Pukat Banting I, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung hingga kini masih ditangani pihak kepolisian sektor Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan. Dua pelaku berhasil diamankan dan pengacara korban berharap polisi dapat meringkus seorang pelaku lagi yang diduga kuat sebagai pemicu dan aktor dibalik kasus tersebut serta pihak penyidik diminta jeli dalam menerapkan pasal terhadap pelaku.

“Memang dua orang sudah diamankan dan kini telah diproses, Namun satu lagi kemana, Si ‘V’ itu dia diduga kuat dalang dan otak pelaku dari semua ini, Itu juga harusnya ditangkap. Kami harap Pihak Polsek Percut dapat bekerja secara profesional dalam menangani perkara ini,” hal itu diucapkan Martin Manurung, SH. M.Hum kepada wartawan di markas kepolisian Sumatera Utara, Jum’at (23/09/2022).

Lebih lanjut, Martin Manurung, SH. M.Hum dari kantor pengacara Lawrence Manurung kepada wartawan mengatakan, maksud kedatangan mereka hari itu ke Mapoldasu tak lain untuk mengahdiri gelar perkara tersebut di kantor Ditreskrimum Poldasu. Martin juga berharap polisi dapat bekerja secara profesional dan jeli dalam menerapkan pasal terhadap pelaku.

“Tadi mau menghadiri gelar di krimum. Harapan kami, pihak penyidik polsek percut harus profesional dan jangan salah dalam menerapkan pasal,” tegas Martin Manurung.

Terkait kasus tersebut, Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agus Setyawan mengatakan pihaknya tengah memproses kasus tersebut.

“Kita proses, dua orang sudah ditahan dan berkasnya segera dilimpahkan ke kejaksaan,” ujar Kompol Agus via selular. (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *