DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Kapolres Majalengka Hadiri Upacara Pelepasan Jemaah Haji Kloter 20 KJT

SALIRA TV KABUPATEN MAJALENGKA – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menghadiri upacara pelepasan Jemaah Haji Kabupaten Majalengka Tahun 1445 H / 2024 M Kloter 20 KJT yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Majalengka pada Kamis (30/5/2024) pagi. Upacara ini dipimpin oleh Pj. Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, M.Si., dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, MM, serta para anggota Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kloter 20 KJT yang diberangkatkan hari ini terdiri dari 432 jemaah haji, lengkap dengan petugas pendamping. Acara berlangsung dengan khidmat, penuh doa dan harapan dari keluarga dan masyarakat yang turut hadir.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyatakan, “Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa pelepasan jemaah haji berjalan dengan lancar dan aman. Kami bekerja sama dengan berbagai unsur terkait untuk memberikan pengamanan maksimal pada acara ini.”pungkasnya.

Pengamanan selama kegiatan tersebut melibatkan personel dari Polres Majalengka dan unsur terkait lainnya, guna memastikan keselamatan dan ketertiban selama proses pemberangkatan jemaah haji.

Pj. Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, M.Si., dalam sambutannya, menyampaikan pesan kepada para jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah haji. “Semoga seluruh jemaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji mabrur,” ujar Pj. Bupati.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dan terorganisir, diharapkan proses pemberangkatan jemaah haji ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua yang terlibat.

R Arif Martawijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *