DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Ingin Memajukan Kota Cirebon, dokter Asad Siap Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Cirebon 2024

SALIRA TV KOTA CIREBON –  Jelang Pilkada serentak 2024, bakal calon wali kota Cirebon mulai bermunculan, salah satu nya Dokter Asad Sp. THT-KL.

Dari pantauan awak media akhir akhir ini, nama dr Asad mulai terdengar di masyarakat khusus nya Kota Cirebon Jawa Barat.

Pria yang sekarang menjabat sebagai Direktur di salah satu Rumah Sakit di Cirebon ini, mendaftar melalui partai Gerindra, yang ingin mewujudkan Kota Cirebon menjadi Kota yang Beradab.

“Saya ingin mewujudkan kota Cirebon menjadi kota yang Beradab, jadi warga nya punya mainset punya pola pikir yang berdasarkan pada nilai-nilai kebenaran, kemudian memahami sciene teknologi, sehingga dengan sciene teknologi itu bisa menciptakan banyak nilai tambah yang di butuhkan sama masyarakat sehingga bisa menjalankan kehidupan yang sejahtera” ujar Asad kepada awak media.

Selain itu ia ingin membenahi perekonomian khusus nya kota Cirebon, serta ingin membawa aspirasi-aspirasi masyarakat Kota Cirebon lewat pembangunan yang lebih baik dan bisa menyejahterakan masyarakat Kota Cirebon.

Oleh karena itu dr Asad menyebutkan Kota Cirebon butuh perubahan, butuh keadilan, dan pemerataan ekonomi dengan membawa solusi untuk lima tahun ke depan.

Untuk diketahui, Pemilihan umum Wali Kota Cirebon 2024 dilaksanakan pada 27 November 2024 untuk memilih Wali Kota Cirebon dan Wakil Wali Kota Cirebon periode 2024-2029.

R Arif Martawijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *