DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Polres Majalengka Gelar Patroli KRYD, Razia Knalpot Bising dan Antisipasi Geng Motor

SALIRA TV KABUPATEN MAJALENGKA – Polres Majalengka mengadakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Sabtu malam untuk merazia knalpot bising dan mengantisipasi aktivitas geng motor serta senjata tajam. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Plh. Kabag Ops Polres Majalengka Kompol H. Kustadi, S.H. Sabtu (15/6/2024) malam.

Sebelum memulai patroli, personil gabungan dari unsur Polri, TNI, dan instansi terkait melaksanakan apel kesiapan di Mapolres Majalengka. Setelah apel, tim gabungan langsung bergegas melaksanakan patroli KRYD ke berbagai titik rawan di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Patroli ini merupakan upaya kami untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat Majalengka, khususnya dari gangguan kebisingan knalpot dan aksi geng motor,” ujar Kompol Kustadi.

R Arif Martawijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *