DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Muchendi “insak allah saya jadi bukan saja instruktur, kesejahteraan rakyat oki ditingkatkan

SALIRA TV KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR – Berlokasi di halaman gedung kesenian kabupaten ogan komering ilir, hari kamis tanggal 29 Agustus 2024 di padati oleh seluruh masyarakat, simpatisan,anggota Ormas dan anggota partai politik dalam acara dekalasi pasangan calon bupati mechendi dan calon wakil bupati supriyanto.
Dalam acara dekarasi tersebut di hibur langsung oleh artis KDI Dona serta dimerikan oleh pembawa acara yang sangat kondang yai Najib dan cek maya-maya tak lupa dalam acara tersebut membagikan hadiah kupon undian untuk seluruh para simpatisan.
Selanjutnya kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati oki Muchendi dan supriyanto yang langsung diantar 7 partai pendukung serta bapak Ishak mekki beserta istri tartila Ishak langsung menaiki panggung menyapa para simpatisan yang menunggu dari pagi tadi.
Sebelum acara dekalarisi menandatangani kesepakatan partai pendukung partai Demokrat, PAN, PKS, Golkar, PPP, Nasdem, Gerinda dan partai PSI untuk kemenangan Muchendi dan Supriyanto.
Dalam orasi politik yang di sampaikan langsung oleh anggota DPR RI partai demokrat Ishak mekki menyatakan kita harus menang 75 persen dan saya siap mendukung dalam kebijakan dalam membangun kabupaten oki kedepan. Jelas ishak
Ditempat yang sama Muchendi dalam orasi politiknya di hadapan simpatisan saya seperti burung merpati insak allah menang saya tidak lupa dengan janji saya seperti menggratiskan sekolah serta perlengkapan sekolah, berobat gratis, BPJS, serta meningkatkan kesejahteraan guru sekolah,guru pesantren serta meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat kabupaten oki dan tidak lupa membangun ispratuktur jalan insak allah jalan dari desa sampai ke kota tidak ada lagi yang berlobang. Tegasnya
Selanjutnya dalam orasinya supriyanto sebagai pendamping pak Muchendi insak allah kami menang menjadi saya siap mengingatkan janji politik yang kami sampaikan, himbaunya.
Sebelum berakhir acara Deklarasi Muchendi beserta istri, supriyanto beserta istri, Ishak mekki, tartila Ishak dan seluruh ketua partai pendukung melepaskan burung merpati dan sekali gus menyerahkan hadiah para pemenang dan diakhiri bernyanyi bersama sama dengan simpatisan.
Sekaligus para simpatisan mengantarkan pasangan Muchendi dan supriyanto mendaftarkan ke KPUD kabupaten oki.*mei

Meifriandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *