DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Pemdes Semplak Barat Kecamatan Kemang Lounching Program Bankeu Infrastruktur Desa Kabupaten Bogor

SALIRA TV KABUPATEN BOGOR – Launching program ( Bankeu )Bantuan Keuangan Samisade tahun 2024 Desa Semplak Barat Kabupaten Bogor telah direalisasikan yaitu,Pembangunan TPT Bronjong yang terletak di RW 05 dengan P : 22 Meter ,T: 20 Meter, dengan volume 1.080 kubik .

Acara dihadiri oleh Kades dan Sekdes beserta staf Semplak Barat,Sekcam,Kapolsek,Danramil yang diwakili,TPK, Kasi eKbang ,Kasi Trantib,Linmas ,Tokoh Agama , tokoh masyarakat,serta seluruh unsur masyarakat Desa Semplak Barat Kecamatan Kemang.
Dan saat wawancaranya kepada awakmedia ,Rabu (18/9/2024) Kades Semplak Barat, Abdul Rahman dan mewakili seluruh masyarakat desa Semplak Barat,ucapan terima kasih kepada Bupati yang sudah memberikan anggaran dalam program samisade yaitu berupa bantuan keuangan.

Abdul Rahman juga mengatakan “Program Samisade ini untuk pergerjaan turap memakai tenaga ahli dana termin 1 60%,” Ucap Kades
Seluruh pekerja berasal dari masyarakat sekitar dan masyarakat sangat merespon yang selama ini di harapkan terealisasi,dengan pembangunan Turap (TPT) bisa meningkatkan ekonomi dan tingkat keamanan terjaga mengingat Medan dan wilayah yang sudah dipastikan sebagai akses penunjang yang disebutkan dan masyarakat khususnya masyarakat Semplak Barat semakin berkembang.” Jelasnya
“Alhamdulillah program Samisade Bantuan Keuangan ini sangat berdampak baik dan mempercepat pembangunan sebagai penunjang berkembangnya suatu wilayah tersebut ,harapan kami kedepannya program Samisade ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan dengan dibangunnya TPT Bronjong yang terletak di RW. 05 terdiri dari 15 rumah masyarakat yang ada di RW. 05 tidak lagi kuatir akan terjadi longsor dan Akses menjadi mudah” Pungkasnya.

Siti Zainab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *