DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Perseteruan Parkir Bus Penumpang umum Antara PT Pembangunan Semesta, dan PT Allmasar, Berakhir Damai

SALIRA TV KOTA BINJAI – Pihak Dinas Perhubungan Kota Binjai, Bekerjasama Dengan Polsekta Binjai Kota, menjembatani , untuk mencari solusi agar tidak ada Perselisihan tempat Parkir Ke 2 Bus Penumpang umum , yg sama sama menuju ke Kawasan Wisata Bukit lawang Kabupaten Langkat. Jumat 20/9 /2024

Seperti yang Diketahui, sejak Puluhan Tahun Lamanya, PT Pembangunan Semesta, menempati Lahan Parkir Di Daerah Tersebut, entah bagaimana terjadinya, sejak masuk nya bus Penumpang umum yang Baru , yaitu PT Allmasar, lahan Parkir Bergeser Menjadi Lahan parkir Bus angkutan umum Allmasar.

Puncak Persaingan Lahan Parkir bus angkutan Umum berlangsung dalam beberapa bulan terakhir Ini.Sehingga Pihak PT Dereksi Pembangunan Bersama, yg Lebih dikenal dengan julukan Bus PS. Menempuh jalur hukum.

Dengan membuat laporan , langsung ke Dinas Perhubungan, dan Polsekta Binjai Kota, yg diterima Langsung Pengaduan Oleh Kanit Lantas Polsekta Binjai kota, Aiptu Irwansyah. Bersama dengan Dinas Perhubungan kota Binjai. Langsung memangil ke dua perwakilan bus penumpang umum , saudara Iwan, dan saudara Keling

Menurut keterangan saudara Iwan sebagai mandor PT Pembangunan Semesta, Bergesernya Lapak Parkir dari bus PS, ke Bus Allmasar, hanya karena dipicu saling cemburu, yg saya tidak terima di tuduh Direksi PT Pembangunan Bersama, karena adanya Pungutan liar.

Ini saya Perjelas, kami bukan Preman, kami org bekerja, hujan panas, kami Tahankan Untuk mencari sewa Atau Penumpang, mengapa saya Dituduh oleh Direksi Sebagai preman dan di cap sebagai Pungli, tutur Iwan pada awak media online Salira tv secara Langsung

Seperti di ketahui. Saudara Iwan di tunjuk langsung menjadi mandor PT Pembangunan Semesta, untuk Binjai kota langsung dari Direksi. Sayang nya, sudah hampir 9 tahun sdr Iwan ditunjuk menjadi mandor, tanpa mau meminta mandat nya ke PT Pembangunan Semesta.

Alhamdhulillah ,setelah adanya koordinasi ,dari Pemanggilan beliau oleh Dinas Perhubungan , dan Polsekta Binjai kota, Perseteruan ini bisa berakhir Damai, Dengan ketentuan ,kembali ke awal, stasiun pembantu bus Pengangkutan umum,dari Medan ke Bukit lawang kini beralih kembali ke PT Pembangunan Semesta, yang di setujui oleh kedua belah pihak, di dampingi oleh pihak Dinas Perhubungan,dan Polsekta Binjai.
Koresponden

Andrian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *