DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Rudy Susmanto Dalam Penyampaian Pada Acara dan Setelah Deklarasi Damai Pilkada Bogor 2024

SALIRA TV KABUPATEN BOGOR –  Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, periode 2024-2029 telah usai dilantik ,Rudy Susmanto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 sudah berakhir pada jabatannya.

Permintaan maaf kepada Seluruh elemen masyarakat dan khususnya masyarakat bumi tegar beriman Rudy Susmanto dengan penuh bersungut – sungguh dalam ucapan yang disampaikan hal yang kurang berkenan, baik itu secara lisan maupun tulisan ,Selasa (24/9/2024).

Rudi Susmanto dengan berupaya memberikan yang maksimal dan memberikan yang terbaik untuk seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Bogor bersama pemerintah daerah membangun Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto mengucapkan terimakasih kepada Kepala Daerah saat dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor oleh Bupati Kabupaten Bogor.

Juga berterimakasih Juga kepada bapak Edi sebagai timses Rudy Susmanto,kepada Sekretaris DRPD Kabupaten Bogor, para Staf, Office boy, Pamdal Petugas kebersihan, Security, Mekanik dan pihak – pihak yang ada di Sekretariat Kabupaten Bogor.
Terimakasih sudah bersinergi dengan kami anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024,
Menyatakan tugas tugas kami tidak akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa bantuan yang bersama – sama dalam tugas masing – masing”ucapnya.
Rudy Susmanto menghargi sekali atas bantuan baik dari pemikiran dan tenaga itu jelas sangat berarti untuk berkembangya dalam pembangunan Kabupaten Bogor, juga permohonan maaf kepada seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor dari tingkat atas dan bawah.

Bagi Rudy Kedudukan itu sama sebagai mahluk Ciptaan Allah yang yang sudah ditakdirkan dalam Pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Bogor.
Kenangan – kenangan saat kebersamaannya dengan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor selama menjabat ketua DPRD Kabupaten Bogor tetap tersimpan .
Semangat dan keyakinan untuk tetap berjuang dan berkarya membangun bangsa dan Kabupaten Bogor .

Satu Nusa Satu Bangsa Satu Bahasa Satu Tanah Air Indonesia Dengan pasang Nomor urut No 1 berkomitmen prinsip kita satu benteng pertahanan terakhir adalah persatuan , musuh utama bangsa kita adalah perpecahan bersatu padu membangun Kabupaten Bogor untuk Indonesia ,salam bhenika Tunggal Ika salam Bogor Istimewa ” Tandasnya.

Siti Zainab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *