DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Senyum Kemenangan Timses Untuk No Urut 01 Pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade)

SALIRA TV KABUPATEN BOGOR – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi atau Jaro Ade, resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor dengan nomor urut 1 Penetapan ini dilakukan dalam rapat pleno di Kantor KPU Kabupaten Bogor di Kawasan Puncak Bogor Jawa – Barat ,Senin (24/9/2024).

Dan dalam Acara Deklarasi Kampanye Pilkada damai 2024 yang digelar di Kantor KPU Kabupaten Bogor ,Selasa (24/9/2024).

Abdullah Al amri lebih akrap di panggil Abu haeder sebagai Relawan dari Sobat Rudi menegaskan bahwa nomor urut yang mereka dapatkan tidak menjadi masalah. Yang terpenting, menurutnya, adalah kelancaran dan keamanan jalannya Pemilukada di Kabupaten Bogor.

Abdullah Al amri lebih akrap di panggil Abu haeder, juga mengajak seluruh pasangan calon lainnya untuk bersama-sama menjaga kondusivitas pelaksanaan Pilkada ini.

“Saya bersyukur bersama calon Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan pasanganya Jaro Ade mendapat nomor urut Satu.
Semua nomor urut memiliki arti yang sama, dan pastinya membuat kita bahagia. Salam Istimewa dari nomor 1 ,” kata Abdullah Al amri
Lebih akrap di panggil Abu haeder.
Baik Rudy Susmanto maupun Ade Djarwo menganggap nomor urut 1 sebagai berkah dan berharap bisa membawa kemenangan pada Pilkada Bogor.

Mereka juga mengajak seluruh pasangan calon lainnya untuk turut menjaga kelancaran Pilkada, menegaskan bahwa tanggung jawab tersebut ada di tangan warga Bogor sendiri.

“Siapa lagi yang menjaga Pilkada kalau bukan kita, warga Bogor.

Dan siapa lagi yang akan menjaganya kalau bukan kita, para calon?” ujar Abdullah Al amri
Lebih akrap di panggil Abu haeder.
dengan semangat dan senyum.

Siti Zainab

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *