DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Pengamanan Kegiatan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 79 Tahun 2024

SALIRA TV KOTA BOGOR – Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 79 Tahun 2024,Sabtu (5/10/2024) Pukul 08.00 bertempat di Lapangan Sempur ,RT 01/RW 01 Kel Sempur Kecamatan Bogor Tengah.

Hadir dalam Kegiatan Upacara : Pj Walikota Bogor,Ketua DPRD Kota Bogor,Danrem 061/Surya Kancana,Dandim 0606/Kota Bogor,Kapolresta Bogor Kota,Danyonif 315/Grd,Dandenpom III/I Bogor,Dadenzibang Bogor,Dandenkesyah,Dandenpal ,Dandenhub,Dandenbekang, Wadanyon Grup 14,Danyon Brimob Kedung halang,Danramil jajaran Dim 0606/KB,Kajari Kota Bogor,Ketua Pengadilan Tinggi Bogor,LVRI,Organisasi kepemudaan.
Pengamanan kegiatan upacara HUT TNI dipastikan acara berjalan dengan aman dan tertib.

Koordinasi TNI dengan Polri dan Instansi terkait untuk mengatur jalanya Kelancaran dan Pengamanan di lokasi upacara sangatlah diperlukan,baik dari pengaturan lalu lintas,pemeriksaan Identitas,dan lainya sebagai kelancaran jalanya upacara.

Selain itu, personel keamanan ditempatkan di titik-titik strategis untuk mengawasi dan mengamankan area sekitar lokasi upacara.

Kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 Tahun 2024 bersama Pasukan Upacara sebagai berikut : 1 sst Denpom III/1 Bgr,1 sst Kodim 0606/Kb ,1 sst Grup 1 Kopasus,1 sst Pusdikzi,1 sst Yonif 315/GRD,1 sst Lanud ATS,1 sst Brimob Kd Halang,1 sst Polresta Bogor Kota ,1 sst Polsuspas Bogor,1 sst Saka Bhayangkara,1 sst Pol PP Kota Bogor,1 sst Dishub Kota Bogor,1 sst Menwa & organisasi kepemudaan ,1 sst saka Bhayangkara .

Transformasi TNI menjadi kekuatan pertahanan Indonesia yang mampu berperan di kancah regional maupun internasional dengan Semua Kemampuan Yang dimiliki dan yang didapatkan dalam pelatihan – pelatihan itu semua dikuasi.
Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan Danrem 061/Sk mengajak seluruh prajurit untuk menyambut Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih.

Penyampaian rasa hormat dan penghargaan kepada seluruh Prajurit atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalankan tugas, sehingga TNI terus menumbuhkan dan mendapatkan kepercayaan dihati rakyat Indonesia.
Dan pada pukul 09.00 wib Upacara Memperingati HUT TNI ke 79 selesai dalam keadaan Aman dan Tertib.

Siti Zainab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *