DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Patroli Dinamis Presisi Sat Samapta Polres Majalengka Tingkatkan Kamtibmas

SALIRA TV KABUPATEN MAJALENGKA – Sat Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli dinamis presisi secara rutin dengan metode mobile, sambang, dan dialogis. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka. Pada Senin (12/08/2024).

Rute patroli dimulai dari Polres Majalengka, melanjutkan ke Kantor KPUD Kabupaten Majalengka, Taman Bagja Raharja, belakang GGM Majalengka, dan kembali ke Polres Majalengka. Patroli ini dirancang untuk memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai titik strategis.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menjelaskan, “Patroli dinamis ini adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan keamanan di wilayah Majalengka. Dengan pendekatan yang fleksibel dan responsif, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.”pungkasnya.

 

R ARIF MARTAWIJAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *