DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Resmi Di Lantik Anggota DPRD Kota Bogor Periode 2024-2029

SALIRA TV KOTA BOGOR – Resmi dilantik Para Anggota DPRD Kota Bogor dari hasil Pemilu Februari. Semua berjumlah 50 orang dilantik pada Selasa (27/8/2024) di Gedung DPRD Kota Bogor.

Saat liputannya kepada awak media SairaTV Seusai pelantikan Adityawarman Adil, mengatakan setelah pelantikan mereka akan mulai menjalankan tugas.,dan akan membentuk fraksi-fraksi serta menetapkan pimpinan definitif DPRD,

“Kami sebagai yang ditunjuk pimpinan sementara yang bertugas untuk memfasilitasi pembentukan fraksi-fraksi, untuk memfasilitasi segala sesuatu untuk penetapan Ketua DPRD Kota Bogor definitif,” tuturnya.

dan ia menjelaskan pekerjaan pembentukan fraksi dan pimpinan definitif ini akan ditargetkan selesai kurang dari sebulan. Sebab hal itu merupakan tugas penting sebelum menjalankan tugas lain sebagai lembaga legislatif dan harapan mudahan tugas ini bisa selesai dalam waktu yang singkat, tidak akan lama” jelasnya.

Hery Antasari (Pj Wali Kota Bogor) berharap para anggota DPRD Kota Bogor baru untuk periode 2024-2029 ini tentunya bisa bekerja dengan baik dan menjaga kerjasama yang solid dengan Pemerintah Kota Bogor.

bentuk Apresiasi kepada Pak Atang dan jajaran di periode 2019-2024 dan juga mengapresiasi kinerja DPRD periode sebelumnya karena dalam hubungan kerja maupun personal lewat komunikasi yang baik dengan Komunikasi baik tentunya berjalan lancar .
Pimpinan Sementara DPRD Kota Bogor periode 2024-2029.

Jumlah anggota DPRD Kota Bogor terpilih sebanyak 50 orang dari 5 Dapil di Kota Bogor. Dengan Rincian Dapil 1 sebanyak 10 kursi, Dapil 2 sebanyak 10 kursi, Dapil 3 sejumlah 11 kursi, Dapil 4 sejumlah 10 kursi, dan Dapil 5 sejumlah 9 kursi.

 

Siti Zainab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *