DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Pembangunan Bankeu Samisade Tahap 1 tahun 2024 Alokasi Pada Pelaksanaan Rehab Kantor Desa Sukaharja Bogor

SALIRA TV KABUPATEN BOGOR – Pemdes Sukaharja Kec. Cijeruk Kab. Bogor berlokasi di kampung pondok Bitung, RW 02 untuk Volume panjang 15 M X lebar 14 M besaran Anggaran 250.000.000 termasuk pajak untuk rehabilitas Kantor Desa Percepatan Mewujudkan infrastruktur desa yang baik bagi Masyarakat (10/9/2024)

Pemkab Bogor, Lakukan Pemberian bantuan Keuangan infrastruktur desa tahun 2024.Pemberian tersebut di lakukan secara Simbolis di halaman Kantor Desa desa Sukaharja kecamatan Cijeruk.

TPK Ace Supriatna mengatakan kepada Awak Media SaliraTV Penyaluran bantuan keuangan infrastruktur, desa tahun 2024. Melalui Program Satu Miliar satu Desa (SAMISADE). diberikan guna untuk Mendorong dan mendongkrak Pembangunan infrastruktur yang Merata hingga tingkat Desa memastikan akan terwujud.
Tim pelaksana dan Masyarakat kegiatan menggunakan Sistem padat karya,
ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pusat terutama selaku yang Memberikan anggaran tersebut dan di dalam pekerjaannya Swakelola bersama (TPK).

Pada tahap pertama diperuntukan hanya Target Pengecoran,dan tentunya sangat membantu sekali dengan adanya samisade, dengan Bankeu jadi apa saja yang belu terealisasi dana desa .

“dengan adanya samisade dan kami sangat bersukur, sekali harapan nya semoga dengan adanya samisade ini sangat terbantu dengan program ini”pungkasnya .

Siti Zainab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *