DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Donor Darah di Kantor DPRD Kota Bogor Bersama PDDI Tanah Sareal Kota Bogor

SALIRA TV KOTA BOGOR – Gerakan donor darah di Kota Bogor akan terus digencarkan dalam rangka memenuhi kebutuhan warga. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Bogor ,Kamis(19/9/2024).

Dalam wawancaranya kepada awak media SaliraTV , Dina Ketua PDDI Tanah Sareal yang juga Pengurus PMI menjelaskan ” dengan pelaksanaan donor yang diadakan per tiga atau empat bulan sekali, diwilayah Tanah Sareal sendiri yang kami adakan dikantor DPRD Kota Bogor, tentunya bagi Staf dan Karyawan Wilayah DPRD Kota ,dan semua pendonor yang berasal dari wilayah Tanah Sareal dan sekitarnya juga ,ini sangat membantu sekali untuk kesehatan bagi pendonornya sendiri dan yang membutuhkan.

Dina juga menambahkan pelaksanaan donor darah ,dengan mengambil tema “gak keren kalo gak donor” ujarnya dimana target tidak dibatasi namun dalam pelaksanaan ini jumlah pendaftar sekitar 40 sampai 50 pendonor”pungkasnya.

Juga hadir dari TNI dan POLRI yang ikut mendonorkan darahnya,
Dukungan dan partisipasi dari berbagai elemen dikenal dengan instilah Pentahelix ABCGM yakni Akademisi, Bisnis, Community, Government, dan Media.Lima pilar pembangunan termasuk dalam kemanusiaan dan hadirlah lembaga PDDI fungsinya sebagai support sistem apa yang menjadi keterbatasan dapat dibantu oleh pihak yang ada di ranah sosial. ” Tugas PDDI mengajak warga rutin donor darah Harus mampu mengajak warga secara rutin lakukan donor darah. Caranya banyak terobosan dan inovasi serta bergandeng tangan dengan yang lain.
Harapan kegiatan ini terus berlanjut dan lancar.

Siti Zainab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *