DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

KPUD kabupaten Oki menetapkan no urut ke 2 paslon

SALIRA TV KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR – Hari senin tanggal 23 September 2024 bertempat di halaman kantor KPUD Kabupaten OKI puluhan pendukung calon bupati dan wakil bupati kabupaten OKI Dja’far sodiq dan abdianto (JADI) serta pendukung pasangan Muchendi dan suprianto (MURI) di kawal ketat oleh pihak kepolisian polres oki.
Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten oki mereka saling menunjukkan yel – yel simpatisan kedua pasangan tersebut.
Hasil ketetapan KPUD Kabupaten Oki menetapkan 2 calon paslon pemilihan bupati dan wakil bupati Oki serta menetapkan no urut ke 2 paslon tersebut diantaranya
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Oki no urut satu yaitu pasangan Dja’far sodiq dan Abdianto (JADI) di susul pasangan no urut 2 Muchendi dan Suprianto (MURI).
Dalam jumpa Pers pasangan no urut 1 Dja’far sodiq mengatakan alhamdullilah ini yang kami harapkan karena no urut satu identik dengan kemenangan dan alhamdullilah sewaktu kami mau berangkat ke KPUD Oki kami di do’akan oleh anak anak sekolah agar mendapatkan no urut 1 dan kepada pendukung pasangan “JADI ” agar menjaga keharmonisan serta jangan terpancing isu-isu tidak benar alias Hoks, ujar, Dja’far.
Di tempat yang sama pasangn calon bupati dan wakil bupati Oki no urut 2 Muchendi dan Suprianto yang disampaikan Muchendi bahwa no urut 2 identik dengan kemenangan yang di mano no 2 menjadi simbol 2 kali pejabat bupati perbedaan yang di satukan, kedepan insak allah kami menerima amanah menjadi bupati dan wakil bupati Oki kedepan kami akan menyelesaikan insfrastruktur jalan yang belum sudah bila perlu kita buat jalan bagus semua selanjutkan di tingkat kesehatan kita akan memberikan pengobatan gratis, sekolah gtaratis sampai perlengkapannya, mensejahterakan para PNS dan Honorer yang selama ini belum di selesaikan, tegas Muchendi.
selanjutnya di tempat yang sama anggota KPUD kab. Oki di wakili bidang kasi penyelenggaraan mengatakan tahapan tahapan kampaye sudah kami susun dengan baik semoga penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati 2024 bejalan dengan lancar.

Meifeiandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *