DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Paket KITA-EBA Saling Mendukung Membuat Kompak, Kim Taolin-Eduardus Bere Atok Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Malaka 2024

SALIRA TV KOTA KUPANG –  Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Malaka periode 2024-2029 Kim Taolin-Eduardus Bere Atok tampil kompak dalam Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malaka 2024 di Lapangan Umum, Betun pada Selasa (24/09/2024). Kompaknya pasangan dengan tagline KITA-EBA tersebut tampak dari awal sampai akhir kegiatan deklarasi, baik saat duduk di kursi undangan, penandatanganan berita acara deklarasi, penandatanganan baliho deklarasi maupun di sesi foto bersama.

Tidak seperti dua paket lainnya yang hanya dihadiri calon wakil bupatinya, Paket KITA-EBA selalu tampil lengkap dan kompak. Dalam wawancara dengan Media Salira TV, Calon Bupati Kim Taolin menjelaskan bahwa kesamaan visi dan misi serta kekompakan merupakan kekuatan yang dimiliki oleh paketnya. Hal inilah yang ditunjukkan oleh pasangan tersebut kepada publik. Kim bahkan menambahkan bahwa publik akan selalu memberikan dukungan kepada paketnya dalam segala perjuangan yang dilakukan untuk memenangkan Pilkada Malaka 2024.

“Kami tidak punya apa-apa dibanding paket-paket lain. Kami hanya punya hati dan keteguhan nurani untuk bersama-sama rakyat Malaka membangun Kabupaten Malaka,” tutur Kim.

Dalam Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU sebagai Penyelenggara Pilkada bersama Pasangan Calon sebagai Peserta Pilkada dan Partai Politik Pengusung, Kim mengajak seluruh masyarakat Malaka dan komponen terkait untuk menjaga kedamaian selama seluruh proses Pilkada 2024.

Eduardus Bere Atok, Calon Wakil Bupati Paket KITA-EBA, menegaskan pentingnya menjaga kedamaian selama proses Pilkada Malaka 2024. Pasalnya, kedamaian adalah ciri khas kehidupan masyarakat Malaka yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Hal tersebut juga harus dijaga dan diperkuat tidak hanya di kalangan akar rumput, tetapi juga di tengah elit, sebagai calon pemimpin kabupaten Malaka masa depan.

“Kami harus menunjukkan kepada masyarakat Malaka bahwa Paket KITA-EBA merupakan pasangan yang dapat menjaga kedamaian. Kedamaian menjadi dasar perjuangan kita bersama. Jika kita tidak memiliki kedamaian, maka kita tidak akan nyaman dalam berjuang bersama,” jelas Eduardus.

Dia menambahkan bahwa Paket KITA-EBA juga menolak segala bentuk kekerasan dan kebencian dalam kampanye politik mereka. Mereka hanya akan melibatkan diri dalam kampanye politik yang santun dan penuh kegembiraan, serta tetap menjunjung tinggi integritas dan kualitas yang dimiliki oleh paket tersebut.

Paket KITA-EBA merupakan satu di antara tiga pasangan Cabup-Cawabup Malaka periode 2024-2029 yang bertarung dalam Pilkada Malaka 2024 ini dengan Nomor Urut 3. Pasangan ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini dipimpin oleh Kim Taolin dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang diketuai oleh Yanuarius Nahak.

Pasangan tersebut mungkin bisa dianggap sebagai pasangan yang solid dan menyatu, karena mereka selalu bersama-sama dalam segala perjuangan dan memberikan contoh positif kepada masyarakat Malaka dalam menjaga kedamaian selama Pilkada Malaka 2024. Semoga Paket KITA-EBA dan pasangan lainnya dapat mengikuti jejak mereka dalam menjaga kedamaian dan kebersamaan selama kampanye Pilkada Malaka 2024. (Roy Saba)

Albon Arodi Saba

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *