DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

Di Duga Dilakukan Oleh Kader PSI Baliho Bayu-Musa Di Rusak Akan Di Laporkan Ke Bawaslu dan APH

SALIRA TV KABUPATEN BOGOR – Salah satu Caleg Dari PSI dari dapil 4 Kabupaten Bogor berinisial S Tertangkap Tangan merusak Baliho Calon Bupati Bayu Musa pada Sabtu 12/10.

Hal tersebut terjadi Kampung. Babakan RT 22 / 05 Desa Cinangneng kecamatan Tenjolaya sekitar jam 3:34 Sabtu 12 Oktober dini hari.

Saat di wawancarai,Sopyan Anggota Pospera Kecamatan Tenjolaya sedang Melakukan ronda dan pengamanan Di wilayah nya,karena sebelumnya telah terjadi pembobolan warung di wilayah Tersebut.

Sekitar pukul 03 Dini hari Sopyan Mendengar seperti Ada Baliho Yang di sobek,lantas beliau langsung mengejar Pelaku pengrusakan dan langsung mengambil Kunci motor dari pelaku.

Diketahui, Bahwa pelaku adalah salah satu Caleg dari partai PSI di dapil 4 Kabupaten Bogor Berinisial S.

Terjadi Perdebatan di TKP,antara Sopyan dengan Pelaku Pengrusakan, ketika ditanya kenapa Melakukan Pengrusakan,Pelaku menjawab bahwa Baliho tersebut ada di Kantor Desa Cinangneng kecamatan Tenjolaya,Padahal Baliho tersebut berada Di seberang Kantor Desa Cinangneng,Bukan Di halaman atau tanah Milik pemerintahan Desa Cinangneng.

Menyikapi hal tersebut,ketua POSPERA Kecamatan Tenjolaya melakukan Koordinasi dan komunikasi dengan Pengurus Pospera dan Team Pasangan Bayu – Musa tingkat Kabupaten.

Rencananya Andi akan melaporkan kejadian tersebut baik kepada Bawaslu Kabupaten Bogor Maupun Pihak Berwajib dan meminta aparat Penegak hukum,baik Bawaslu, Panwaslu tingkat kecamatan termasuk pihak yang berwajib menindak lanjuti laporan kami tegas Andi Kodok, Ketua POSPERA Kecamatan Tenjolaya.

Menanggapi perusakan Baliho Paslon Bupati nomor urut 2 , Calon Wakil Bupati Bogor Musyafaur Rahman menyatakan,”Kawan-kawan diharapkan tetap tenang dan menjaga kondusifitas,memang ada satu dua oknum yang melakukan itu,kita berharap Bawaslu bisa bertindak tegas, sehingga hal ini di arus bawah tidak terjadi ketegangan,kenapa ya g di sobek itu program -program kita..?apa orang takut dengan program kita atau mereka merasa terancam dengan program -program kita,program -program kitaAdalah program untuk kemaslahatan masyarakat banyak,kita berharap Bawaslu dan Aparat penegak hukum melakukan proses dengan benar ,karena kondusifitas yang kita jaga,kami pasangan Kang Bayu dan Kang Mus berharap seluruh Relawan, Pengurus Partai dan simpatisan tetap tenang,santun dan menjaga kondusifitas serta menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira ,”Ujar Kang Mus.

Siti Zainab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *