DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI INTERNET 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA SAHABAT UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS YANG AKAN DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. INFORMASI LENGKAP, HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Sosialisasi Sistem Berlangganan Bulanan untuk Konten Salira TV

JUDUL:Tokoh Masyarakat Rutin Santuni Anak Yatim Setiap Tiga Bulan”

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS – Dedi Setiadi Sebagai Tokoh masyarakat Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Jawa Barat berhasil membawa senyuman cerah di wajah 120 anak yatim dari Empat yakini ,Desa Desa sukahaji Desa cijulang,Desa sukahurip,Desa sukamaju
menggelar program santunan tiga bulanan di Aula Water Boom Sukahaji Minggu 06/10/2024

Selain uang tunai, anak-anak juga mendapatkan paket sembako dan perlengkapan sekolah.
Dedi Setiadi yang Akbar dipanggil Eded mengatakan, “Memberikan santunan kepada anak yatim adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk meraih cita-cita.”
Kata Eded

Acara yang berlangsung hari Minggu tanggal 6/10/2024ini berlangsung meriah dengan disuguhkan hiburan Badut dan berbagai kegiatan seperti pengajian dan permainan. Anak-anak terlihat sangat senang dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan.
Kegiatan santunan ini menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap anak yatim dan pentingnya memberikan mereka kesempatan yang sama untuk meraih masa depan yang cerah.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *