DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter sekitar Rp. 50.000,- untuk setiap kali Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Android 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Salira TV - Siaran TV Android 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Dandim 0612/Tsm (Letkol INF Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P) Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., memimpin langsung upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat di Lap Makodim Tasikmalaya, Senin 01 April 2024.

Jumlah anggota yang melaksanakan Korp Raport sebanyak 37 orang terdiri dari 34 orang Bintara dan 3 orang Tamtama yang didampingi istrinya masing masing. Kegiatan tersebut dimulai dengan Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya memasuki lapangan upacara Pasukan disiapkan ,

Dalam amanatnya, Dandim mengajak untuk memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia sehingga dapat mengikuti acara giat tersebut. Kemudian, ia mengaskan bahwa kegiatan kali ini sangat esensial karena alih tugas suatu jabatan di semua tingkatan.

“Hendaknya dimaknai sebagai suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Peluang untuk menghasilkan karya pengabdian terbaik kepada satuan, dalam arti tuntutan jabatan yang kita emban akan berbanding lurus dengan nilai-nilai pengabdian, semakin tinggi jabatan yang diemban, semakin besar pula tanggung jawab yang harus dipikul, bahkan pengorbanan waktu, pikiran dan tenaga juga di tuntut kesetaraannya,” paparnya.

Dandim menuturkan, kenaikan pangkat bukan merupakan hak sepenuhnya dari seorang Prajurit, karena kenaikan pangkat selalu terkait erat dengan sistem pembinaan personel baik pada jabatan sebelumnya maupun promosi jabatan saat ini.

Persyaratan kenaikan pangkat, lanjut ia, tidak cukup hanya didasarkan pada tuntutan formal administratif semata, melainkan harus diwujudkan melalui prestasi kerja fisik yang prima dedikasi dan loyalitas pengabdian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan.

Damdim menyebut, aspek lain yang juga perlu diperhatikan adalah aspek peningkatan kemampuan dalam pembinaan wilayah sehingga diharapkan para Bintara dan Tamtama memiliki kepekaan, kepedulian dan menjadi contoh teladan yang baik serta mampu berkomunikasi untuk mendorong masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Korwil dengan baik maka akan tercapai suatu tatanan kerja yang lebih dinamis dan inovatif.

Diakhir giat, Dandim beserta istri memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Ia berharap seluruh personel yang melaksanakan kenaikan pangkat mampu meningkatkan kemampuan pribadinya sesuai dengan pangkat dan jabatan yang baru, dan harus lebih semangat.

Heri Heryanto