DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter sekitar Rp. 50.000,- untuk setiap kali Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Android 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Salira TV - Siaran TV Android 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Pendaftaran Calon Anggota Polri Kembali Dibuka di Polres Tasikmalaya Kota

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota—Polres Tasikmalaya Kota kembali membuka pendaftaran calon anggota Polri untuk jalur Taruna/ Taruni, Bintara, dan Tamtama.

Sampai dengan saat ini, telah tercatat ada 18 calon Taruna/Taruni , 65 calon Bintara, dan 1 calon Tamtama yang mendaftar di Polres Tasikmalaya Kota,hal ini sebagai bagian dari upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk mengisi kebutuhan personel yang dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih menegaskan bahwa proses penerimaan akan berlangsung dengan ketat dan transparan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

” Untuk para calon yang berminat, silahkan dapat mengajukan pendaftaran langsung di Bag SDM Polres Tasikmalaya Kota, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ungkap Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih kepada Wartawan,Selasa (16/04/24)

Ia menambahkan, bahwa pendaftaran akan dibuka untuk jalur Taruna/Taruni s/d tanggal 19 April 2024, jalur Bintara dan Tamtama s/d tanggal 25 April 2024.

“Kami berharap dapat menerima calon calon anggota Polri yang berkualitas,maka dari itu sangat diperlukan proses penerimaan yang ketat, prosedural dan transparan,” pungkasnya.

Heri Heryanto